HEADLINE

Memasuki Hari Ke-23, TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Terus Kebut Pengerjaannya

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Progres TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Ke- 106 sudah memasuki hari ke 23 , bersama masyarakat TNI satgas TMMD terus bekerja bergotong royong tanpa kenal lelah terus kebut dalam penyelesaian sasaran di berbagai sektor pembangunan yang sudah terencana.

Komandan SSK TMMD Ke-106 Kapten Arm Sahabudin menyampaikan "Pengerjaan di setiap sasaran   dilaksanakan dari mulai pengerjaan Jembatan  sudah hampir mencapai 95%, pembuatan jalan sudah  mencapai 93 % dan perehaban fasilitas umum pun sudah hampir tercapai penyelesaian."

Tentunya di katakan Dan SSK, target pelaksanaan pengerjaan fisik terus dilakukan tanpa mengenal waktu, kekompakan TNI dan masyarakat selalu menjadi motivasi besar untuk menyelesaikan pengerjaan sesuai waktu yang telah dijadwalkan. ”Semangat TNI dan warga masyarakat dalam melaksanakan kegiatan sangat bersemangat dan tanpa mengenal waktu, mudah – mudahan target yang telah dijadwalkan dapat terselesaikan dengan tepat”, harapnya. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar