HEADLINE

Berkat TMMD Ke-106, Impian Warga Pekon Bandar Agung Punya Akses Jembatan Penghubung Terwujud

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Kebersamaan TNI dengan masyarakat melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) benar- benar dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat, khususnya masyarakat perkampungan yang berada di daerah terisolir dikarenakan akses jalan yang buruk dan minimnya akses infrastruktur yang menunjang.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh warga Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat bahwa dirinya bersama masyarakat sangat merasakan manfaat dari TMMD yang dilaksanakan di Desa tersebut.

Berkat TMMD maka impian bersama masyarakat lainnya dapat terwujud yakni akses jalan dan jembatan yang menghubungkan antar Desa ini sudah mulai terlihat selesai dalam pengerjaanya dengan sudah di mulainya proses pembongkaran tiang-tiang penyangga pembuatan jembatan dan perapihan dari beberapa titik pembuatan jalan, yang nantinya akan di gunakan sebagai akses bagi masyarakat demi mensejahterakan warga.

"Pembangunan  ini sudah lama kami dambakan dan impikan, bahkan itu selalu menjadi harapan bagi seluruh warga Kecamatan Bandar Negeri Suoh, namun baru kali ini terwujud. Terima kasih pak tentara, berkat TNI) harapan kami akhirnya terwujud," ujar salah seorang warga pekon Bandar Agung.

Percepatan Pembangunan  yang berhasil dikerjakan TMMD Ke-106 TA. 2019 Kodim 0422/Lampung Barat, dengan pembuatan jembatan serta jalan saat ini  sudah mencapai 95 persen dan dipastikan akan selesai sesuai target sebelum upacara penutupan TMMD mendatang. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar