HEADLINE

Edy-Pai Berkomitmen Entaskan Suoh



LAMPUNG BARAT -  DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec (Edy)-H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. alias Paisol (Pai) atau lebih dikenal dengan Edy-Pai, merupakan paslonkada Lambar 2017-2022 yang selalu dinanti kehadirannya di Suoh dan Bandar Negeri Suoh (BNS).

Terlebih setelah paslon nomor urut 2 pasangan akademisi (ekonom)-politisi (hukum) tersebut mampu meyakinkan pendukungnya mengentaskan dua kecamatan yang terisolasi di Lambar itu jika terpilih menjadi bupati-wabup pada pilkada 15 Februari nanti.


"Sebetulnya tidak hanya di Suoh dan BNS saja Edy-Pai selalu dinanti, tapi merata di seluruh kecamatan. Sebab, cara penyampaian visi-misinya cukup masuk akal dan terukur, disampaikan secara santun, dan masyarakat ingin berganti," ujar jurubicara Edy-Pai, Andi Gunawan, Minggu (9/1).

Teknik dan nada bicara Edy-Pai yang komunikatif, tandas Andi, merupakan poin tersendiri membuat audiensnya percaya. Terlebih, audiens atau konstituen juga yakin dengan latar  belakang Edy-Pai mencalon ditambah visi-misinya yang jelas. (wartalambar.com/aga)


Tidak ada komentar