HEADLINE

Edy-Pai Bantu Pembangunan 100 Masjid


LAMPUNG BARAT - Pasangan balon Bupati-Wabup Lambar 2017-2022 Edy Irawan Arief (Edy)-Ulul Azmi Soltiansa (Paisol) --Edy-Pai-- menyambangi warga Pemangku Marga Utama Gang Boin Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong, Rabu (5/10/2016) malam.

Kedatangan pasangan yang diterima dan ditempatkan di halaman rumah kediaman Jamaluddin dalam rangka silaturrahim dan sosialisasi tersebut, disesaki warga sekitar.

Sambutan dari tokoh masyarakat setempat, Sarmani, mengajak warga yang hadir untuk memilih pasangan Edy-Pai.

"Mari, kita semua memilih pasangan ini pada 15 Februari 2016. Jangan sampai salah pilih. Sebab, pasangan ini mempunyai program yang jelas," katanya.

Kemudian, sambutan dari Ketua DPC PPP Lambar Darussamin, salah satu parpol pengusung, mengungkapkan hal yang sama mengajak calon pemilih memantapkan pilihannya memilih Edy-Pai.

"Ajaklah saudara-saudaranya, temannya, warga sekitar dan lainnya memilih untuk Edy-Pai," pinta Darussamin.

Sementara Edy-Pai menyampaikan dirinya akan membantu pembangunan 100 masjid di Lambar.

"Kami Edy-Pai akan membantu pembangunan masjid yang ada di Lambar. Insya Alloh akan kami salurkan sehari setelah hari H pemilihan," tandas Edy. 

Lalu, Paisol menyebut beberapa nama tokoh masyarakat setempat yang notabene kader dan pengurus partai lain sengaja datang dan menyatakan kesediaannya mendukung pasangan Edy-Pai.

"Saya mengajak warga Puralaksana berpikir realistis ketika akan memilih pimpinan. Pilihlah pemimpin yang amanah, yang cerdas, yang berpihak rakyat, dan adil," pungkas Paisol. (wartalambar.com/aga)





Hang Armada (Tokoh Golkar)

Tidak ada komentar