HEADLINE

Warga Sukarami-Bedudu Siap Sukseskan Edy-Pai


LAMPUNG BARAT - Balon Bupati Lambar 2017-2022 DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec terus melakukan sosialisasi atas rencana pencalonan dirinya pada pilkada 15 Februari 2017 mendatang di Bumi Beguai Jejama Nganik Bebakhong itu.

Pada sosialisasi yang digelar di kediaman tokoh masyarakat Pemangku Kampung Sawah Pekon Sukarame Belalau itu, Jon Hendra, dihadiri tak kurang 300-an warga Sukarame dan Bedudu.

Sambutan tuan rumah yang diwakili Syarifuddin bertekad akan mendukung pasangan Edy-Pai yang mengusung tagline "Ayo Bergantian Pasti Lebih Hebat" itu mengajak masyarakat untuk mendukung pasangan tersebut.

"Kami masyarakat Sukarame dan Bedudu khususnya Pemangku Kampung Sawah akan mendukung Edy-Pai. Kami mau perubahan, kami mau maju, kami mau sejahtera," ungkap Syarifuddin disambut applaus hadirin.

Sementara Edy dalam sambutannya mengajak masyarakat menggunakan pikiran sehat dan hatinurani saat memilih pada pesta demokrasi nanti, tidak pernah merasa tertekan

"Masyarakat jangan mau diadu domba karena sudah ada pilihannya. Semoga proses pilkada nanti berjalan lancar dan aman. Mari kita ikuti aturan main yang ada, cara-cara yang islami," kata Edy.

Edy juga mengingatkan masyarakat calon pemilihnya bahwa dia dan pasangannya nanti Paisol, Edy-Pai, tetap memakai batik di surat suara nanti. "Batik artinya bakal dilantik, bakal tidak korupsi." (wartalambar.com/aga)






Tidak ada komentar