HEADLINE

Edy Sapa Warga Pekon Awi

BATUBRAK - Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2017-2022 DR. H. Edy Irawan Arief, S.E., M.Ec, bersilaturrahim dengan warga Pemangku Pekon Awi Pekon Kegeringn Kecamatan Batubrak,  Senin (29/8/2016).

Edy dan tim pemenangannya diterima tokoh masyarakat setempat Wirda Puspanegara di kediaman Mukhsoni, serta puluhan warga setempat.   

Dalam sambutan selamat datangnya, Wirda mempermklumkan bahwa Edy sesungguhnya bukanlah orang lain. Itu berdasarkan garis keturunannya K.H. Arief Makhya yang berasal dari Gedung Asin Sebarus-Liwa.

"Sementara saat ini, keluarga besar K.H. Arief Makhya, banyak di Pekon Awi ini. Ini sama artinya, ketika ada orang Pekon Awi yang jadi calon bupati, tentu kita harus dukung. Setuju...!?"

Tentu saja apa yang disampaikan Wirda ini disambut antusias oleh para hadirin yang sebagian besar ibu-ibu tersebut dengan sorakan yang meriah.

Sementara Edy dalam sambutannya juga mengajak masyarakat berpikir realistis dalam memilih pemimpinnya ke depan.

"Ini saatnya kita bergantian memimpin, insya Alloh lebih hebat. Saya juga berharap saudara-saudara saya dari Pekon Awi ini mengawal saya saat mendaftar di KPU nanti."

Silaturrahim itu juga dilanjut dengan sesi tanya jawab. Sekadar diketahui, Edy Irawan pada pencalonan nanti akan didampingi politisi PPP H. Ulul Azmi Soltiansa, S.H. Sebagai wakilnya. (wartalambar.com | aga)

Tidak ada komentar