HEADLINE

Silaturahmi dan Reuni Akbar SMKN 1 Kebun Tebu, Lampung Barat

KEBUNTEBU - Menjadi siswa siswi SMK N 1 Kebun Tebu adalah suatu kebanggan. Kenangan dikala  remaja semasa sekolah yang penuh dinamika terukir dengan manisnya. Saat-saat sekolah adalah pembentukan jati diri menjadi manusia yang penuh dengan cita-cita dan cinta.

Masa yang penuh dengan berbagai gejolak, kreativitias pengembangan kepribadian, penggalian dasar-dasar keilmuan, penanaman kepedulian dan persiapan menuju masa depan.

Penggalian ilmu semasa sekolah sudah kita kembangkan dan aplikasikan dalam kehidupan kita sekarang ini. Ilmu yang diberikan oleh Bapak/Ibu guru dengan ikhlas telah mampu mengantar kita menempuh perjalanan waktu sebagai bekal berjuang dan mandiri. 
Rasa ingin mengenang kembali saat berada dalam kebersamaan yang penuh dengan kekeluargaan, kecerian dan kesetiakawanan tentu sangat kuat sekali.

Rasanya kebahagian saat belajar bersama dulu baru kemarin ditinggalkan, tak terasa sudah sekian tahun tidak berjumpa. Pertemuan dalam Reuni dengan teman-teman waktu belajar bersama, tentu menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bila itu terlaksana. untuk mengenang kebersamaan yang pernah dilalui. Reuni ini juga diharapkan menjadi ajang temu kangen setelah sekian lama berpisah dan diharapkan dapat mempererat tali silatrahmi bagi para alumni maupun bagi sekolah.

Bertemu teman lama merupakan moment-moment yang paling dinantikan oleh sebagian besar orang, bersilaturahmi , diskusi serta napak tilas masa sekolah dulu ditengah semakin padatnya rutinitas sehari – hari.

Kesibukan yang kita alami, terkadang dapat membuat kita melupakan sanak saudara bahkan kawan lama. Tetapi sering kali terlintas bayangan indah mengenai masa SMK dahulu yang membangkitkan semangat, memompa daya juang kita atau hanya sekedar mengusir penat dan lelah. Akhirnya, harus kita akui dan sadari, bahwa kita saling merindu untuk berbagi kembali dan mengukir inspirasi – inspirasi kehidupan. (25/06/2016)

Oleh karena itu, kita membutuhkan sebuah moment untuk saling bertemu dan berbagi ,Lalu, setelah sekian lama tidak berjumpa, seluruh alumni SMKN 1 kebun tebu akhirnya mengelar acara Silaturahmi dan Reuni akbar tahun 2016 yang digelar untuk pertama kalinya, dari angkatan 2000 alumni tertua sampai lulusan serta alumni termuda, lulusan 2015.

"Agenda langka yang akan di adakan pada Sabtu, 09 Juli 2016 di halaman Upacara SMKN 1 Kebun Tebu tersebut, bertujuan sebagai ajang temu kangen lintas angkatan seluruh alumni dari berbagai Jurusan ” ujar Dewi selaku ketua panitia. (M. Andrean Saefudin)

Tidak ada komentar