HEADLINE

Mayat Anonim Ditemukan Terpanggang

PESISIR BARAT - Mr. X, sesosok mayat ditemukan terpanggang di sebuah gubuk tak berpenghuni yang diperkirakan terbakar, Rabu (6 April 2016) dinihari.

Gubuk diketahui milik Susanto warga Pemangku III Talangbaru Pekon Labuhanmandi Kecamatan Waykrui Kabupaten Pesisir Barat itu, tepatnya di Pal 8 jalur Liwa-Krui.

Mayat pertama kali ditemukan Susanto yang mendapat kabar ihwal dimaksud dari warga lainnya sekitar pukul 7.30 dan langsung menghubungi aparat Polsek Pesisir Tengah.
Kompol Fery Anda, S.H.,
Kapolsek Pesisir Tengah 

Mendapat informasi tersebut, rombongan petugas dipimpin Kapolsek Kompol Fery Anda, SH  langsung terjun ke tempat kejadian perkara (TKP) mengumpulkan data dan keterangan serta penyelidikan.

"Jadi, kita belum bisa memastikan identitas mayat. Kondisinya tidak bisa dikenal, gosong. Ini juga kita bersama petugas dari Puskesmas Krui mengambil mayat untuk diautopsi," jelas Kapolsek.

Sekadar diketahui, gubuk tersebut berdinding kayu beratap seng. Kondisi bangunan semuanya menjadi abu kecuali atap seng. Sementara badan mayat dalam posisi menekuk membelakngi jalan dan sama sekali tidak bisa dikenali, termasuk jenis kelaminnya tak bisa dikenali. (wartalambar.com | aga)

1 komentar:

  1. Ya makasih artikel nya bagus senang membaca nya dan mempunyai banyak positif

    togel singapore

    BalasHapus