HEADLINE

Pamitan, Qudrotul Minta Maaf

PESISIR BARAT - Di akhir masa jabatannya sebagai Pj. Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M., menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pejabat dan pegawai.

Itu mengingat pada masa kepemimpinannya selama hampir 10 bulan, Qudrotul menyadari banyak hal-hal yang dipastikan membuat berbagai pihak tidak puas.

Demikian disampaikan Qudrotul diujung amanatnya saat menjadi pembina apel rutin di halaman kantor bupati setempat, Senin (15/2).

Menurut Qodratul dirinya menjabat selama 10 bulan kurang lima hari itu banyak hal yang sudah diperbuat, namun masih banyak juga yang belum bisa Ia lakukan untuk Pesibar.

Qudrotul juga menyadari tidak sedikit pegawai di lingkup Pemkab Pesibar yang sudah menerima kemarahannya.

Kendati demikian, menurut Qudrotul kemarahan yang ditunjukkannya itu semata bertujuan untuk terus meningkatkan disiplin dan kinerja sebagai seorang PNS.

"Jabatan saya yang mengharuskan saya marah, karena ketika hal yang dijalani tidak sesuai dengan peraturan, itu menjadi beban saya. Tujuannya tidak lain semata untuk lebih baik lagi," lanjutnya.

Qudrotul menilai komposisi di lingkungan Pemkab Pesibar cukup lengkap dan layak meski diakuinya ada hal-hal yang harus ditingkatkan seperti disiplin dan efektivas kinerja.

"Saya sadar banyak perilaku dan perkataan saya yang mungkin kurang nyaman kepada semua pegawai yang ada, dengan segala kerendahan hati saya dan keluarga memohon maaf. Walaupun saya tidak disini lagi namun hati saya tetap bergelora untuk Pesibar," pungkasnya. (wartalambar.com/aga)

Tidak ada komentar