HEADLINE

Masyarakat Harap Peningkatan Jalan Maksimal

Pesisir Barat - Peningkatan jalan di Pekon Tanjungjati dan Tanjungsakti Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat (KPB) dengan cara hotmix diharapkan dapat dilakukan maksimal, demi kepuasan masyarakat terhadap hasil pembangunan yang diberikan, selain itu agar manfaatnya dapat tepat sasaran serta dapat bertahan dalam jangka waktu panjang.

Demikian dijelaskan salah seorang warga setempat, Sholihannur, ketika dikonfirmasi wartawan koran ini, Rabu (12/6), bahwa masyarakat di pekon itu menyambut rencana peningkatan jalan di dua pekon bertetanggaan itu disambut dengan antusias oleh masyarakat. Namun, tentunya masyarakat berharap banyak terhadap pihak rekanan yang mengerjakan proyek tersebut yaitu pengerjaannya yang sesuai dalam Anggaran Rencana Pembelanjaan (RAB) dan kualitas dari pengerjaannya dapat terjamin. "Karena dengan pengerjaannya maksimal dan kualitasnya juga akan terjamin, dengan demikian masyarakat akan puas," ungkap Sholihannur.

Menurut Sholihannur, pada dasarnya peningkatan jalan dengan cara hotmix itu sudah dinantikan masyarakat sejak lama dan memang sebelumnya di Pekon Waybatang telah dilakukan peningkatan jalan dengan cara yang sama. "Artinya perjuangan masyarakat untuk mewujudkan peningkatan jalan di wilayah ini secara perlahan membuahkan hasil sesuai yang diinginkan," lanjutnya.

Masih kata dia, dengan secara keseluruhan jalan diwilayah tersebut dapat ditingkatkan dengan cara hotmix, maka masyarakat kedepannya dapat melintas dengan nyaman. "Mudah-mudahan dengan peningkatan jalan ini dapat ikut meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," tutup Sholihannur. (nov)

Tidak ada komentar