HEADLINE

Verifikasi Terkendala Alamat Tak Lengkap

Tim IV KPU Lambar diketuai Puspawati
ketika memverifikasi Partai Demokrat sebagai calon peserta pemilu 2014, Selasa (6-11)


Verifikasi faktual KPU Kabupaten Lampung Barat (Lambar) terhadap parpol-parpol calon peserta pemilu 2014 di daerah tersebut dilangsungkan sejak Selasa (6/11) dan akan berakhir Sabtu (24/11). Sebanyak lima tim diturunkan dalam rangka verifikasi pengurus dan domisili kantor yang dijadualkan Selasa-Kamis (6-8/11) dan verifikasi keanggotaan Selasa-Sabtu (6-24/11).

Berikut tim yang memverifikasi pengurus parpol dan domisili kantor. Tim I diketuai Eri Ruslan memverifikasi PPP, PPRN, dan PDIP, Tim II diketuai Faizo Rohman memverifikasi Partai Golkar, PKB, dan PKBIB, Tim III diketuai Lukman Zaini memverifikasi Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan PKPI, Tim IV diketuai Puspawati memverifikasi Partai Demokrat, PAN, dan PBB, serta Tim V diketuai Ahmad Malik memverifikasi PKS, Partai Hanura, dan PDP.

Selanjutnya, kelima tim juga akan memverifikasi keanggotaan yang dijadualkan Selasa-Sabtu (6-24/11). Bagi tim yang telah memverifikasi pengurus dan domisili kantor dimungkinkan langsung memuiali tahapan berikutnya, verifikasi keangggotaan. “Ini yang mumet. Sebab, kebanyakan alamatnya tidak lengkap karena hanya tertera nama pekon (desa) dan kecamatannya saja,” ungkap Sekretaris Tim III Maidar mendampingi Ketua Lukman Zaini.  (aga)

Tidak ada komentar