HEADLINE

KPU Persiapkan Pendaftaran Balon Parpol


Balikbukit WL - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lampung Barat (Lambar) saat ini tengah mempersiapkan diri untuk membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati maupun wakil bupati (wabup) dari partai politik (parpol). Hal tersebut dijelaskan Kasubbag Humas Arfiatin kepada Warta Lambar Minggu (3/6). Menurutnya, pembukaan pendaftaran balon dari parpol tersebut akan di buka pada hari Selasa (12/6 – Senin 18/6) mendatang. “Saat ini kita tengan mempersiapkan segala sesuatu yang kemungkinan, di butuhkan pada saat penerimaan pendaftaran mendatang,” jelasnya.

Ditambahkanya, menjelang dibukanya pendaftaran para balon diharuskan melakukan persiapkan sejak diani, seperti persyaratan-persyaratan pendaftaran agar ketika mendaftar segala sesuatunya telah lengkap. “Jangan ketika sampai waktu pendaftaran masih ada persyaratan yang belum lengkap, kalau hal itu terjadi pihak KPU belum dapat menerima pendaftaran itu,” tambahnya.

Masih kata dia, dengan dibukanya pendaftaran tersebut para pihaknya berharap para balon telah mempersiapkan diri serta memperlengkap segala persyaratanya. “Kami harap sebelum mendaftar baik dari parpol maupun koalisi parpol untuk mempersiapkan semua persyaratan pendaftaran,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar