HEADLINE

Penilaian Lomba Pekon Berlangsung Lancar

Pesisir Selatan, WL-Penilaian lomba pekon di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Senin (2/4), di Pekon Sukarame berlangsung cukup lancar dengan banyaknya masyarakat setempat yang menyaksikan penilaian tersebut.

Camat Armen Qodar, S.P., kepada Warta Lambar, Selasa (3/4), mengatakan penilaian lomba pekon berlangsung meriah karena banyak masyaraat yang hadir dan menyaksian penilaian tersebut hal itu merupakan sebagai bukti antusias masyarakat dengan dipercayanya pekon itu menjadi perwakilan Pesisir Selatan dalam lomba pekon kali ini. Kecamatan Pesisir Selatan cukup difavoritkan mendapat juara mengingat masyarakat sejak bulan lau telah berupaya mempersiapkan lomba pekon dengan maksimal seperti melakukan bersih lingkungan, pembuatan pagar dan pembuatan Tanaman Obat Keluarga (Toga).

Armen cukup berterima kasih dengan masyarakat setempat yang telah berupaya dengan baik dalam mengikuti lomba pekon kali ini, menurut Armen masyarakat dipekon itu sejak awal terbilang cukup kompak hal itu membuat pihak kecamatan cukup bangga.

“Mudah-mudahan keinginan untuk mendapat juara dalam lomba pekon kali ini dapat terwujud dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat pekon itu,” tutup Armen. (nov)

Tidak ada komentar