HEADLINE

SMPN 2 Waytenong Ikuti O2SN-FL2SN

Waytenong, WL-Sembilan atlet bola voli dan satu atlet catur SMPN 2 Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional O2SN) tigkat kabupaten di SMPN 1 Liwa, Selasa (6/3).
Selain mengikuti O2SN sekolah tersebut mengirimkan lima siswanya mengikuti Festival Lomba Seni Nasional (FL2SN) yang digelar bersamaan dengan O2SN.
Dikatakan Kepsek Sukarman, S.Pd.,  kepada Warta Lambar, Senin (5/3), seluruh atlet yang dikirim mewakili sekolah  tersebut dalam even O2SN dan FL2SN tingkat kabupaten atas keberhasilan para atlet tersebut mengikuti even serupa tingkat subrayon 05-01 Kecamatan Waytenong, Sumberjaya, Kebuntebu, Airhitam, dan Gedungsurian beberapa waktu lalu.
Seluruh atlet yang akan bertanding akan didampingi guru pembimbing masing-masing cabang, dengan harapan sekolah tersebut akan menyabet gelar terbaik tingkat kabupaten, dipastikan jika atlet ang dikirim bias menjadi pemenang para atlet tersebut aan mewakili Lambar,  dalam een serupa tingkat Provinsi Lampung. “Saya optimis, atlet yang saya kirim akan menjadi pemenang,” ucapnya.
Lanjut dia, untuk cabang seni tari, sebanyak lima siswa, didampingi empat  guru pendamping, kelima siswi berlatih sejak beberapa bulan lalu dan cukup menguasai eberapa tarian daerah khas Lampung.
Selain itu, sekolah tersebut mempunyai program pengembangan diri setiap hari jumat, dan seluruh siswa memilih cabang yang disukai, dengan demikian persiapan dan kesiapan para atlet olahraga dan siswa yang akan membawakan tarian sudah cukup matang. (nop)

Tidak ada komentar