HEADLINE

Operasi Penertiban Disiplin PNS Digelar

Balikbukit, WL-Dalam rangka meningkatkan ketertiban dan kedisiplinan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Tim Operasi Penertiban Disiplin (OPD) PNS Lambar, menggelar operasi di jalan protokol kabupaten setempat Rabu (14/3). Tim yang menggelar operasi tersebut terdiri atas beberapa pihak terkait, seperti Inspektorat, Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Bagian Hukum, Dinas Pendidikan, Dinas Perhubungan, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Dijelaskan Kasi Penegekan Disiplin selaku Ketua Tim Operasi Sukardi, S.H., digelarnya operasi tersebut memeriksa PNS yang keluar pada jamkerja. Bagi PNS yang melanggar akan diberi teguran dan sangsi sepantasnya. “Kita akan menertibkan pegawai yang meninggalkan pekerjaanya pada jam kerja,” jalasnya. Ditambahkanya, para pegawai utamanya PNS diharapkan lebih mentaati peraturan ketertiban dan kedisiplinan khususnya pada jam kerja,” tambahnya
Masih kata dia kegiatan tersebut, akan terus digelar demi memantau kinerja PNS yang kerap membolos pada jam kerja dan demi meningkatkan kedisiplinan PNS.
Pihaknya berharap, para pegawai untuk tidak melanggar paraturan dan serta mentaati serta menjalankan tugas dengan baik demi terciptanya kedisiplinan pada kalangan PNS. “Senua Pegawai harus mengikuti peraturan dan kedisiplinan,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar