HEADLINE

Jalan Lingkar Ponpes BI Bakal Dibangun

Krui Selatan, WL-Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Islami (BI) Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) hingga kini terus mendapatkan bantuan untuk meningkatkan pembangunan di ponpes tersebut, salah satunya Ponpes BI mendapat bantuan pengaspalan jalan lingkar sekolah dan mobiler sarana belajar.

Demikian dikatakan Kepala Madrasah Ibtidayyah (MI) Nuril Amin, S.Pd., kepada Warta Lambar, Rabu (28/2). Kata Nuril, pihaknya kini kembali mendapatkan bantuan yaitu pengaspalan jalan lingkar ponpes yang diberikan oleh pemerintahan pusat dalam upaya terus meningkatkan pembangunan diponpes tersebut, namun bantuan tersebut dikerjakan langsung oleh pemerintah pusat.

Nuril menjelaskan selain mendapatkan bantuan pengaspalan jalan lingkar ponpes pihaknya juga mendapatkan bantuan mobiler sarana belajar seperti kursi, meja, dan lemari. Bantuan tersebut tidak lepas dari perjuangan dari seorang pimpinan yaitu H. Johan Iskandar TH, S.Pd., M.M., yang hingga kini terus berusaha untuk terus meningkatkan pembangunan dan mutu pelajar diponpes tersebut.

Menurut Nuril pihaknya cukup berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan pemerintah, pihaknya akan berupaya untuk memanfaatkan bantuan tersebut dengan maksimal. “Kami akan berusaha memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik mungkin,” tutup Nuril. (nov)

Tidak ada komentar