HEADLINE

BEM Unila Gelar Pusling Gratis

Bandarlampung, WL-Selain melaksanakan Bimbingan Belajar gratis ke anak-anak usia dini dan sekolah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) berencana membuat perpustakaan keliling gratis untuk membantu kegiatan baca tulis di daerah pinggiran kota.
Hal itu diungkapkan Rahman Azizi, pengurus BEM Universitas Lampung (Unila) yang juga Penganggung Jawab Program Desa Binaan BEM Unila di Kemiling. "Selain memberikan bantuan berupa program Bimbingan Belajar gratis kepada anak-anak, BEM Unila juga memberikan bantuan berupa alat-alat tulis, buku pelajaran dan buku tulis. Ke depan, kami akan mengadakan pula perpustakaan keliling untuk membantu warga masyarakat agar gemar
membaca dan memperluas wawasan berpikir anak-anak dan masyarakat," ungkap Rahman.
Tidak hanya itu, aktivis dari BEM Unila pun sudah memiliki agenda dan cita-cita lainnya untuk membantu kehidupan masyarakat di desa binaannya. Mereka berencana pula membuat sumur bor dan program bedah rumah untuk warga. "Meskipun sekarang belum ada dananya, namun BEM Unila akan mencari donatur dan penyumbang dana untuk menyukseskan program desa binaan tersebut," ujar Rahman semangat. (len)

Tidak ada komentar