HEADLINE

Warga Dambakan Listrik-Badan Jalan

Sukau, WL-Warga Pemangku Waymenja Pekon Tanjungraya Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung barat (Lambar), mendambakan pembangunan jalan penghubung dan pemasangan aliran listrik. Terlebih badan jalan yang dibuka sejak belasan tahun tersebut hingga kini belum tersentuh pembangunan. Sehingga ketika hujan turun badan jalan yang kini masih berupa tanah merah berubah menjadi kubangan berlumpur, selain jalan yang berlumpur kondisi pemangku itu pada malam hari gelap gulita akibat tidak tersedia jaringan listrik.

Hal tersebut diungkapkan tokoh masyarakat setempat Juarsa kepada Warta Lambar, Sabtu (4/2). Menurutnya, jalan penghubung panjangnya 6Km kondisinya memprihatinkan dan aktifitas warga dan ekonomipun kerap terhambat.

Selain kondisi jalan warga juga berharap peneratangan. “Kami sebagai warga kecil mengharapkan perhatian dari insetansi terkait, terutama pembangunan jalan penghubung dan jaringan listrik yang hingga kini belum tersedia,”terangnya.

Terpisah Peratin Azwar Effendi, mengatakan kondisi Pemangku Waymejadi telah diketahui perangkat pekon. Dan tengah diupaakan. “Diharapkan seluruh warga agar bersabar seluruh perangkat pekon akan tetap beupaya mencarikan jalan keluar yang terbaik,” pungkanya. (rom)   

terbit 06 Februari 2012

Tidak ada komentar