HEADLINE

Pesisir Selatan Gelar Maulid Nabi

Pesisir Selatan, WL-Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar peringatan maulid nabi di mesjid Nurul Iman Pekon Biha dihadiri Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda sekecamatan tersebut.

Camat Armen Qodar, S.P. kepada Warta Lambar mengatakan Selasa (14/2), pihaknya menggelar peringatan maulid nabi yaitu bertujuan agar masyarakat di kecamatan tersebut dapat terus menjaga tali silaturahmi yang telah terjalin sejak lama. Pada peringatan tersebut pihak kecamatan mendatangkan penceramah dari Bandarlampung yaitu Drs. H. Komarudin.
Armen menjelaskan peringatan tersebut disambut cukup baik oleh warga dipekon itu, pasalnya sejak sehari sebelum peringatan tersebut digelar warga setempat ikut mempersiapkan tenda didepan mesjid karena diperkirakan ruangan mesjid tidak cukup untuk menampung masyarakat yang hadir.

Armen berharap agar kedepan pihaknya dapat terus memperingati hari-hari besar islam dengan sebaik mungkin dan mendapat dukungan dari masyarakat dikecamatan itu, selain itu Armen juga berharap agar tali persaudaraan khususnya masyarakat dikecamatan itu dapat terjalin dengan baik. “Mudah-mudahan kita dapat terus memperingati peringatan hari besar islam, dan saya berharap agar silaturahmi masyarakat dikecamatan ini semakin erat,” tutup Armen. (nov)

Tidak ada komentar