HEADLINE

Elti Kembalikan Berkas Pendaftaran

Balibukit, WL - Srikandi kelahiran Pemangku Kunyaian Pekon Tapaksiring Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Elti Yunani, S.H., M.Kn., mengembalikn formulir pendaftaran bakal calon wakil bupati (balon wabup) ke Sekretariat Panitia Penyaringan DPC PDIP, Rabu (8/2).
Elty tiba sekitar pukul 11.00 didampingi suaminya, H. Darussalam, kerabat, dan beberapa tokoh adat pekon kelahirannya.
Kehadiran Elty dan rombongan disambut hangat panitia dan pengurus DPC partai besutan putrid sulung mendiang Presiden Soekarno itu. Setelah mengutarakan maksud kedatangannya, Elti menyerahkan berkas formulir pendaftarannya dan diterima langsung Sekretaris DPC Edi Noval, S.Kom., didampingi panitia.
Setelah diterima panitia, formulir tersebut dipelajari seksama oleh panitia. Menurut, Noval, berkas Elty dinyatakan lengkap termasuk administrasi pendaftaran Rp50 juta. “Namun ada beberapa persyaratan yang memang belum dilengkapi seluruh balon yang telah mengembalikan berkas, seperti SKCK dan keterangan tidak failit dari pengadilan. Kekurangan itu ditunggu panitia hingga 9 Februari,” ujar Edi.
Sementara itu, Elty dalam jumpa persnya mengatakan niatnya mendaftar sebagai balon wabup untuk membantu program petahana Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., membangun Lambar ke depan. “Saya adalah warga Lambar asli. Saya tetap meminta dukungan dari keluarga yang ada di Lambar. Ke depan saya akan sosialisasi dengan metode door to door.” (esa) 
 

Tidak ada komentar