HEADLINE

Burlianto Kunjungi Markas PWI

Balikbukit, WL-Kabak Humas dan Protokol Lampung Barat (Lambar) Burlianto Ekaputra, S.H. berkunjung ke markas Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan, Rabu (8/2) dikomlek Perkantoran Pemkab Lambar. Kunjugan tersebut disambut lansung oleh ketua PWI Lambar Ismail M. Baki, S.E.

Kunjungan tersebut bertujuan menggandeng seluruh wartawan media cetak maupun media elekronik di Lambar, serta membenahi berbagai permasalahan terjadi didalam kepengurusan PWI.

Dalam kesempatan tersebut Burlianto sapaan akrabnya mengucapkan selamat atas terpilihnya ketua PWI yang baru periode 2012-2015. Menurutnya, kepengurusan PWI sebelumnya Humas dan pengurus PWI nampak kurang berkoerdinasi. “Kedepannya diharapkan kepengurusan PWI untuk menjalankan program-program yang telah tersusun, begitu juga dana yang telah dikucurkan untuk dipergunakan sebagai mana mestinya,” terangnya.

Dalam kesempatan yang sama ketua PWI Ismail A Baki SE menambahkan, sejak menjabat sebagai ketua PWI yang baru masih banyak kekurangan utamanya fasilitas kantor, pihaknya mengharapkan agar pihak humas bersedia membantu mencarikan solusi untuk kemajuan PWI Lambar. “Kedepan pihaknya akan berupaya untuk lebih terbukak dan berkoerdinasi sengan pihak Hunas dan insetansi yang lain,” pungkasnya.(rom)

Tidak ada komentar