HEADLINE

Warga Tribudimakmur Bergotong-Royong

Kebuntebu, WL - Warga Pekon Tribudimakmur—Pekon Tribudisukur Kecamatan Kebuntebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggiatkan gotong-royong. Mengingat, kondisi pekon baru tersebut masih cukup tetinggal dengan pekonnya, Tribudisukur. Dalam kegiatan tersebut,semua Aparatur pekon bersama warga dengan sejumlah 150 warga, melakukan pembersihan lingkungan di lingkungan pekon. Kegiatan yang di lakukan warga seperti, kegiatan tersebut di lakukan secara rutin setiap Jumat.

Peratin Ading menjelaskan kepada Warta Lambar, Rabu (26/10) melihat seberapa jauh antusias warga, terhadap kegiatan tersebut, semuanya terlihat nampak merata dan di lakukan dengan kesadaran masing-masing, setiap ada kegiatan semuanya tidak ada yang mengeluh atau tidak hadir semuanya hadir dan menyetujui,kegiatan tersebut untuk kepentingan pekon.

Lanjut Ading, dia akan menggiatkan terus kegiatan itu bersama aparatur pemerintahan pekon yang dipimpinya, demi majunya pekon Tribudimakmur

Ading berharap, pekon tersebut nantinya akan menjadi pekon yang kaya dengan kebudayaan serta hasil bumi yang memadai,dan pelayanan kesehatan maksimal.

Pihaknya akan terus berjuang bersama warga untuk bersama memajukan pekon tersebut. “Saya harap kedepanya pekon ini dapat menyaingi pekon-pekon lainya dan mampu mengejar ketertinggalanya secepat mungkin,” pungkasnya. (san)

Kamis, 27 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar