HEADLINE

Pesisir Tengah Jadualkan Rapat PHBI

Pesisir Tengah, WL - Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menjadualkan rapat persiapan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Idul Adha yang jatuh 6 November 2011 mendatang.
Camat Edy Mukhtar, S.P. kepada Warta Lambar, Selasa (25/10), mengatakan pihaknya akan menggelar persiapan PHBI, yaitu persiapan sholat Idul Adha yang direncanakan akan digelar di Lapangan Merdeka Labuhan Jukung.

Masih kata Edy, dalam rapat tersebut pihaknya akan membahas tentang persiapan lapangan dan orang yang akan memimpin jalannya sholat. “Dalam rapat nanti yang akan kita bahas adalah persiapan lapangan dan siapa yang akan kita pilih sebagai imam,” lanjut Edy.

Edy juga menjelaskan pihaknya juga berupaya mendata jumlah masyarakat yang akan memotong hewan kurban, itu bertujuan agar pihak kecamatan dapat mengetahui jumlah peningkatan yang memotong hewan kurban disetiap tahunnya.

 “Kami akan berupaya agar nantinya pada saat pelaksanaan berjalan lancar,dan kami juga menghrapkan agar para jamaahnya meningkat,” pungkas Edy. (nov)

Rabu, 26 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar