HEADLINE

Warga Sambut Antusias Pasar Malam

Bandarnegeri Suoh, WL - Pasar malam untuk kali pertama digelar di lapangan Sukajadi Pekon Suoh Kecamatan Bandarnegeri Suoh Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Tak pelak warga dua kecamatan, Souh-Bandarnegeri Suoh, menyambut antusias.

Hal tersebut dijelaskan Peratin Sarwani kepada Warta Lambar, Minggu (23/10). Menurutnya, digelarnya kegiatan tersebut warga dari dua kecamatan itu setiap malam tampak berbondong-bondong menjejeli lokasi itu.

Terlebih selain digelar pasar malam juga diadakan berbagai macam permainan anak-anak dan hiburan yang cukup membuat seluruh pengunjung terhibur di antaranya, komedi putar serta hiburan organ tunggal. “Warga cukup senang karena di dua kecamatan ini baru pertama kali dilakukan,” jelasnya.

Ditambahkanya, selain membuat warga bergembira kegiatan tersebut juga menghasilkan inkam yang tidak sedikit bagi Pekon Suoh, di antaranya selama digelar acara tersebut dapat membantu kas kepemudaan pekon. Pihaknya berharap acara serupa dapat digelar di setiap setahunnya. “Jangan hanya di Liwa yang setiap tahun diadakan pasar malam, kami warga Suoh dan Bandarnegeri Suoh juga ingin acara itu diadakan setiap setahun sekali,” pungkasnya.(san)

Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar