HEADLINE

TMP Gedungsurian Gelar Pagelaran Band

Gedung Surian, WL - Taruna Merah Putih (TMP) Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar festival band khusus wilayah Daerah Pemilihan (DP) 5 direncanakan digelar 11 Oktober mendatang. Kegiatan bertujuan memeriahkan HUT Lambar XX dan Sumpah Pemuda. Festival band juga dimeriahkan band-band indie seperti Mustika Band, The Kill Band, dan SyNOPSYS Band.

Hal tersebut dijelaskan Ketua TMP Gedungsurian, Ovick, kepada Warta Lambar,  Rabu (5/10). Menurutnya kegiatan tersebut akan dimeriahkan atraksi debus dari Perguruan Paku Banten, tari kuda lumping, rebana,  tarian Lampung, dan pesta rakyat. “Selain mengundang beberapa hiburan tersebut festival itu juga rencananya akan dihadiri Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. dan ketua TMP,” ucapnya.

Masih kata Ovick, kegiatan tersebut bertujuan memupuk bakat para pecinta musik khususnya pemuda dan pelajar yang ada di DP 5. Terlebih umumnya pendaftar festival band tersebut berasal dari kalangan pelajar dan pemuda. Diharapkan, dengan adanya festival tersebut para pecinta musik mampu menunjukkan skil dan talentanya masing-masing, hingga bakat yang ada dapat tersalurkan dan lebih serta memicu giat belajar guna mencapai kesuksesan di dunia musik tanah air. “Semoga dengan adanya acara tersebut para pencinta musik bisa menunjukan aksinya dengan memupuk bakat yang ada hingga diharapkan mencapai kesuksesan,” tambahnya

Lanjut Ovick, penyerahan tropi untuk pemenang futsal akan diserahkan langsung oleh Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., dan ketua TMP dengan harapan festival tersebut berjalan sukses dan diharapkan menjadi  kegiatan rutin setiap tahun sehingga bakat olahraga dan seni para pemuda khususnya yang ada di DP 5 tersalurkan. “Dengan suksesnya perlombaan futsal diharapkan festival yang akan digelar 11 Oktober mendatang bisa berjalan sesuai harapan sehingga kegiatan tersebut berkesinambungan dan menjadi agenda tahunan,” pungkas Ovick. (nop)

Kamis, 06 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar