HEADLINE

Terbentuk, Panwas Pemilukada Lambar

Balikbukit, WL -  Erawansyah, S.Pd., Elida, S.E., dan Norman, S.Psi, terpilih selaku anggota Panitia Pengawas (Panwas) Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 2012. Itu sesuai Keputusan Bappilu RI No. 346/Bawaslu/X/2011 perihal Pelantikan dan Pengambilan Sumpah dan Bimtek Panwaslukada Provinisi dan Kabupten/Kota 2011 tanggal 1 Oktober 20011 ditandatangani Ketua Bambang Eka Cahya Widodo.

Rencana pelantikan ketiga anggota panwas asal Lambar bersama 21 anggota lainnya dari provinsi dan kabupaten/kota se-Indonesia itu dijadualkan dilangsungkan di Hotel JW Marriot , Rabu (5/10) pukul 19.30.

Untuk diketahui semua pengawas yang dilantik tersebut berasal dari 22 provinsi dan kabupaten/kota akan langsung mendapatkan bimbingan teknis (bimtek) hingga Sabtu (8/10). “Karena itu, besok (hari ini, red) kami
bertolak dari Bandara Branti transit di Bandara Halim PK terus ke Bandara Juanda Surabaya,” jelas Erawansyah yang juga Ketua PWI Perwakilan Lambar tersebut per telepon, Selasa (4/10). (aga)

Rabu, 05 Oktober 2011

Tidak ada komentar