HEADLINE

Suparwono Jadi Obyek Foto Bersama

Bandarlampung, WL - Manusia tertinggi di Indonesia asal Kabupaten Tulangbawang Barat turut memeriahkan Tapis Karnival pada rangkaian kegiatan Festival Krakatau XXI tahun 2011. Suparwono menjadi perhatian masyarakat dan jadi ajang model foto bersama di sela-sela kegiatan tersebut.

Mereka memanfaatkan manusia tertinggi yang merupakan duta wisata Provinsi Lampung itu menjadi perhatian dan objek foto bersama sebagian besar masyarakat yang turut menghadiri pawai budaya yang dipusatkan di Central Plaza Bandarlampung. Seluruh gerak gerik orang terjangkung itu selalu menjadi perhatian. Bahkan, kendaraan khusus miliknya juga terdapat tulisan namanya.

Setelah dinobatkan sebagai Duta Wisata Lampung, Suparwono mengaku siap untuk membawa daerahnya ini dikenal hingga ke mancanegara. "Setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan kepariwisataan khususnya di Provinsi Lampung akan selalu siap," katanya yang bertinggi badan 2,42 meter itu.

Ia menyebutkan sektor pariwisata di Lampung cukup banyak. Karena itu, Suparwono akan berusaha untuk ikut memajukannya. Ia juga berharap seluruh masyarakat Lampung dapat terus menjaga kelestarian budaya dan seni khas Lampung serta turut mendukung pengembangannya sehingga dapat dikenal ke seluruh dunia.(len)

Senin, 17 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar