HEADLINE

Ponpes BI Galang Dana Aminullah

Krui Selatan, WL - Ponpes Bina Islami (BI) Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), merencanakan ikut menggalang dana bantuan biaya operasi tahap kedua, Aminullah (26), putra kedua dari pasangan Indra (36) dan Nacih (26).

Pimpinan BI H. Johan Iskandar Th., S.Pd., kepada Warta Lambar, Selasa (18/10), mengatakan pihaknya akan menggalang dana bantuan untuk biaya operasi tahap kedua Aminullah. “Kita akan telusuri dulu, lalu penggalangan dana langsung kita gelar,” ungkap Johan. 

Masih kata Johan, penggalangan dana tersebut akan dilakukan oleh para dewan guru dan murid di sekolah tersebut. “Bantuan yang kita terima hanya berupa uang,” lanjut Johan.

Johan menjelaskan pihaknya cukup prihatin dengan kondisi balita tersebut, mengingat keadaan ekonomi kedua orang tuanya yang lemah membuat Aminullah kekurangan biaya untuk operasi.

Johan berharap agar orang-orang yang tergolong mampu dapat menyisihkan sebagian harta demi membantu balita itu, mengingat biaya yang dibutuhkan cukup besar. “Sekaranglah waktunya yang tepat kita membantu sesama. Saya harap kesadaran kita untuk saling membantu bangun kembali,” tutup Johan. (nov)

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar