HEADLINE

Oknum Polisi Juga Ditengarai Melanggar


Oknum Polisi Juga Ditengarai Melanggar
Yth. Bapak Kapolres Lampung Barat. Terkait penerapan UU No. 22/2009, di mata hukum tidak ada bedanya antara polisi dan rakyat biasa. Saya melihat masih banyak oknum anak buah bapak yang nyata-nyata melanggar dan seolah tidak bersalah. Celakanya lagi, personel Satlantas yang bertugas membiarkan mereka. Sementara ketika rakyat biasa seperti kami yang bukan polisi ini, disetop dan ditilang. Setahu saya, yang namanya aturan itu tidak pandang bulu setelah diundangkan. Ini hanya untuk koreksi dan perbaikan demi menjaga profesionalisme dan citra Polri secara keseluruhan. Terima kasih. (+62831-6807045X)

Pelaksanaan FTS XIV 2011 Kurang Greget
Kepada Bapak Bupati Lambar. Kami masyarakat Krui dan sekitarnya bertanya-tanya kenapa pelaksanaan Festival Teluk Stabas XIV tahun 2011 kehilangan gregetnya. Beda sekali dengan tahun-tahun sebelumnya. Dulu, jauh sebelum pelaksanaan kami sudah tahu dari radio dan baca koran. Tapi sekarang tidak. Kami justru tahu kalau FTS sudah digelar lagi dari tetangga yang ikut rombongan menjadi peserta pawai. Demikian, terima kasih. (+62813-7932303X)

Razia Pelajar Bolos di Lokasi Objek Wisata
Yth. Kadis Pendidikan Lambar. Tolong dirazia pelajar yang bolos saat jam sekolah di lokasi objek wisata Labuhanjukung Krui dan Karangnyimbur. Setiap hari dipastikan ada saja pelajar yang ‘sekolah’ di kedua lokasi tersebut dan pulang bersamaan dengan jam pulang sekolah. Mirisnya lagi, sebagian diantaranya berpasang-pasangan. Terima kasih. (+62819-5734940X)

Usul Tanam Pohon di Sisi Kiri-Kanan Jalan
Kepada bapak Kadis Kehutanan dan pihak terkait lainnya. Semangat menjadikan Lambar sebagai Kabupaten Konservasi, tentu harus diaplikasikan dalam bentuk nyata mulai dari hal yang kecil-kecil. Tidak mesti proyek besar. Seperti menanami tebing-tebing di sisi kanan-kiri jalur utama Liwa-Bandarlampung sekitar Rest Area Sumberjaya. Saya yakin kalau tebing yang dikeruk alat berat pada saat pelebaran jalan lalu akan lebih bermanfaat dan indah, sekaligus mengantisipasi longsor. Terima kasih.  (+62852-7990549X)

Tolong Perhatikan Jembatan Darurat Tenumbang
Yth. Kadis PU Lambar. Tolong diperhatikan jembatan darurat di Pekon Tenumbang Pesisir Selatan yang cendenrung menjadi perangkap kendaraan. Terus terang saya termasuk salah seorang yang merasa kesal setelah tertahan sekitar 3 jam akibat sebuah mobil mogok di tengah jembatan tersebut karena tanahnya kurang padat. Terima kasih. (+62812-7262991X)


Selasa, 25 Oktober 2011

Tidak ada komentar