HEADLINE

Manfaatkan Konfercab PWI untuk Berjualan

Bandarlampung, WL - Ditengah hiruk pikuk Konferensi Cabang (Konfercab) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung di Graha Parahita Bandarlampung, Senin (10/10). Tampak di sebelah pintu masuk terdapat meja berisi asesories berbagai logo PWI.

Ternyata ada yang menggunakan momen tersebut untuk berjualan.
David nama pedagang tersebut mengatakan jika Ia sengaja datang dari Jakarta untuk berjualan pernik PWI. Barang dagangan tersebut terdiri atas jas PWI, gantungan kunci, stiker, pin, dan berbagai pernik lain yang berlogo PWI.

Harga yang ditawarkan beragam, mulai dari Rp5.000-Rp200.000., moment tersebut dimanfaatkannya untuk berjualan. Bahkan setiap kegiatan pendidikan maupun lainnya dilangsungkan, David mengaku selalu datang.
“Saya juga menerima pesanan untuk jumlah besar atau kecil, semua tergantung pemesanan. Barang bisa langsung kirim,” katanya, kepada Warta Lambar.

Barang dagangan David cukup diminati, mulai dari stiker hingga pin banyak di lirik pembeli yang notabenenya para wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI yang datang dari seluruh Lampung. (len)

Selasa, 11 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar