HEADLINE

Lokasi Bendungan Waybesai Lokasi Membolos

Sumberjaya, WL - Bendungan Waybesai yang merupakan bendungan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) di Pekon Sukapura Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Lampung Barat (Lambar), diduga menjadi lokasi membolos bagi pelajar di kecamatan tersebut. Selain lokasi bolos bendungan dimaksud juga kerap dijadikan lokasi memadu kasih oleh pasangan muda-mudi dan pasangan selingkuh. Hal tersebut dijelaskan warga setempat Arif, kepada Warta Lambar, Rabu (19/10). Menurutnya, lokasi tersebut merupakan salah satu tempat berwisata bagi warga sekitar akan tetapi kerap disalah gunakan oleh pengunjung. “Tempat itu salah satu tempat pasangan berlainan jenis bercumbu,” jelasnya.

Ditambahkanya, bukan sekali dua kali warga memergok pelajar bolos serta pasangan berlainan jenis berbuat mesum di tempat itu namun, meskipun telah mendapat teguran warga kegiatan-kegiatan semacam itu masih terus berlanjut. Karena bukan hanya warga Lambar yang berkunjung bahkan warga Bukitkemuning Lampung Utara (Lampura), kerap mendatangi lokasi itu. “Bukan hanya pelajar Sumberjaya yang sering bolos disitu tetapi pelajar dari bukit kemuning kerap membolos di lokasi terbut,” tambahnya.

Masih kata dia pihaknya berharap, kepada pihak terkait untuk mengawasi lokasi tersebut. Mengingat dengan adanya kegiatan-kegiatan semacam itu, cukup meresahkan warga sekitar. Terpisah Peratin Samsukendar, menambahkan pihaknya berhapar kepada Pemerintah terkait untuk melakukan penertiban lokasi tersebut. “Kalau cuma berwisata sih gak apa-apa tapikalau tempat bolos dan tempat mesum masyarakat tidak setuju,” pungkasnya. (san)

Kamis, 20 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar