HEADLINE

Kinerja Kebersihan dan Pertamanan Disoal


Kinerja Kebersihan dan Pertamanan Disoal
Yth. Kepala BLHKP Lambar. Ada pemandangan baru di pojok kompleks Pemkab Lambar: sampah yang berserakan. Soalnya, sejak sebulan lalu terdapat TPAS, pindahan dari sekitar kompleks barak pemda yang tidak ditutup, sehingga menjadi tempat baru bagi hewan liar mencari makanan, seperti anjing. Terima kasih. (+62853-8300298X)

Saatnya Objek Wisata Ditarik Retribusi
Yth. Kadis Pariwisata Lambar. Beberapa objek wisata yang ada di Lambar, sampai saat ini tidak ada yang ditarik retribusinya. Alasan yang selalu dimunculkan karena belum saatnya ditarik, menunggu ramai pengunjung terlebih dahulu. Kenapa tidak dimulai dari sekarang, meski terlambat akan lebih baik daripada tidak sama sekali untuk menambah pemasukan ke kas daerah. Atau serahkan saja ke pihak ketiga. Dengan ditarik retribusi berarti menjadikan pemerintah atau pengelolanya untuk berpikir menambah fasilitas yang ada. Terimakasih. (+62853-8053233X)

Eks Mess Pekerja IC Sebaiknya Dibongkar
Pak Bupati Lambar, sebaiknya eks mess pekerja Islamic Center Liwa dibongkar saja dan materialnya dihibahkan kepada madrasah atau ponpes yang belum bapak sentuh. Terimakasih. (H. Johan Krui, +62813-7969991X)

Penempatan Pejabat tak Sesuai Keahlian
Yth. Pejabat terkait di Pemkab Lambar. Selaku pegawai saya terus terang melihat ada kebijakan yang tidak pas dalam hal penempatan pegawai dan pejabat di lingkup pemkab jajaran berdasarkan keahlian dan disiplin ilmu yang dimiliki. Terkait dua program unggulan pemerintah, yakni Sekolah Gratis dan Berobat Gratis, faktanya banyak yang tidak mengena. Beberapa tenaga guru (disiplin ilimu keguruan) ditempatkan di dinas instansi yang sama sekali tidak ada kaitannya, seperti guru yang menjadi camat. Kemudian disiplin ilmu bidang kesehatan, seperti perawat dan kebidanan yang ditempat di posisi jabatn struktural. Beberapa di antaranya ada yang sama sekali tidak pernah ditempatkan di bidang tugas fungsional. Ada perawat atau bidan yang tidak bisa nyuntik lagi karena sejak masuk sampai sekarang hanya mengurusi masalah administrasi, bukan merawat orang sakit. Terimakasih. (+62813-6992229X)

Tertibkan Terminal Bayangan di Tugu Krui!
Yth. Bapak Kadishub Lambar. Kepemimpinan bapak sejak menjabat Kadishub, sama sekali tidak ada perhatiannya untuk menertibkan terminal bayangan di sekitar Tugu Merdeka Krui. Akibatnya, kami pedagang di Pasar Waybatu sepi. Kalau memang bapak tidak mampu minggir saja jadi kepala dinas, masih banyak yang antre. (+62853-7802697X)

Senin, 24 Oktober 2011

Tidak ada komentar