HEADLINE

Giat Berlatih Jelang MKKS Cup

Sukau, WL - SMAN 1 Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), sejak Senin (17/10), mulai disibukkan dengan meningkatkan latihan menjelang Musawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) yang dalam waktu bakal digelar. Hal tersebut dijelaskan Kepsek Drs. Ansori, M.Pd., kepada Warta Lambar, Selasa (18/10). Menurutnya, latihan meliputi seluruh bidang olahraga yang akan dipertandingkan di saat MKKS dilangsungkan.

Latihan tersebut digelar di sekolah saat jam pelajaran kosong serta istirahat dengan pembagian pemain putra-putri dari berbagai cabang olahraga. Dengan harapan saat digelarnya pertandingan sekolah yang dipimpinnya mendapatkan hasil yang memuaskan. Mengingat dirinya yang baru beberapa bulan terakhir menjabat kepsek. Terlebih sekolah tersebut, setiap harinya baru pulang dari kegiatan belajar pukul 14.00.

Begitu juga pada hari Jumat berbagai kegiatan digelar, diantaranya bersih lingkungan, olahraga bersama sebelum melakukan kegiatan belajar mengajar. Masih kata dia, latihan tersebut akan lakukan setiap hari dan akan diusahakan tidak sampai mengganggu kegiatan wajib. Begitu juga dengan pelajar yang memiliki mata pelajaran penuh, latihan ditunda setelah jam pelajaran habis.

Saat disinggung target sekolah tersebut mendapatkan mendali saat MKKS digelar, pihaknya tidak memiliki target akan tetapi pihak sekolah akan tetap berusaha agar mendapatkah hasil yang memuaskan. “Pihak sekolah akan berjuang sekuat tenaga dengan harapah mendapatkan hasil yang memuaskan,” pungkasnya. (rom)  

Rabu, 19 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar