HEADLINE

Benahi Pepohonan di Jalur Lintas Liwa

Benahi Pepohonan di Jalur Lintas Liwa
Yth. pihak terkait. Untuk menaganai msalah pepohonan yang mati di sepanjnag jalan lintas Liwa karena dapat membahayakan pengguna jalan dan kabel PLN. (Edi Waytenong, +62856-6977098X)

Jalan Lingkar Pekon tak Miliki DrainaseYth. PU Lambar. Mengapa jalan lingkar Pekon Pagardewa Kecamatan Sukau yang baru rampung dibangun tanpa adanya drainase, sehingga ketika hujan turun jalan tersebut tergenang air dan rentan kerusakan. Mengapa tidak dibuat sekalian drainasenya, pak. Terimakasih. (+62819-2987610X) 

Pengerjaan PNPM-MP Gunungterang AmburadulYth. BPMPP Lambar. Pengerjaan PNPM-MP Pekon Gunungterang Kecamatan Airhitam amburadul. Mohon kepada pihak BPMPP untuk turun lapangan dan mengecek lokasi tersebut, serta memperhatikan kinerja TPK-UPK dan FT, serta FK-nya. (+62857-6870457X)

KST Lokasi Berpacaran dan Bolos PelajarYth. Satpol PP Lambar. Mohon ditertibkan lokasi-lokasi favorit ABG berpacaran serta lokasi bolos pelajar di sekitar Kawasan Sekuting Terpadu (KST). Lokasi tersebut merupakan salah satu tempat beribadah, bukan tempat berpacaran dan tempat membolos. Satpol PP mulai terbiasa menunggak pekerjaan, mulai dari penertiban IMB rumah-rumah dan atau banguna  gedung di jalan protocol. Pekerjaan sehari-hari seperti pengawasan aset pemerintah ternyata juga diabaikan. Apa maunya Pol PP ini? Terimakasih. (+62815-4135682X)  

Pantau Pembagian Bantuan Rumah SehatYth. Disosnakertran Lambar. Mohon pantau terus pembagian bantuan rumah sehat di beberapa kecamatan, jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan atau bayar hutang. Awasi juga jangan sampai pendistribusiannya disunat oleh oknum petugas yang tak bertanggungjawab. Terimakasih. (+62812-7225963X)

Di Lambar, Pelayanan PLN = PDAMYth. PDAM Limaukunci. Mengapa saluran air bersih di Pekon Hanakau mengalirnya tidak normal, sehari mengalir tiga hari mati. Sehingga terkadang warga sibuk menimba air di sumur. Sementara pembayaran bulanan telat sedikit saja petugas marah-marah. Terimakasih. (+62858-4089146X)

Kamis, 20 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar