HEADLINE

Warga Ngambur Butuh Listrik

Jum'at, 09 September 2011

Ngambur, WL - Guna memaksimalkan layanan terhadap masyarakat, keberadaan aliran listrik di Kantor Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat (Lambar) cukup dibutuhkan. Namun hingga kini kantor kecamatan tersebut belum memiliki listrik. Kepada Warta Lambar, Plh. Camat Sony Sisnur, Rabu (7/9), mengatakan keberadaan aliran listrik di kantor kecamatan itu cukup mendesak. Pasalnya, menyangkut efektivitas pelayanan pihaknya terhadap masyarakat.

“Terlebih, saat ini zaman komputer. Jadi tanpa adanya aliran listrik peralatan yang ada tidak bisa kita gunakan. Sedang kebutuhan untuk mempercepat layanan sarana ini sangatlah diperlukan.”

Selain kantor kecamatan, calon pelanggan lebih dari 100 KK siap memasang, utamanya warga Pekon Mon. Mengenai proposal, pihak kecamata mengaku sudah berulang kali memasukkan baik ke PLN maupun  pemkab. Jarak yang sudah memiliki jaringan dengan kantor kecamatan hanya 3Km.

“Diharapkan kiranya pemkab khususnya PLN dapat segera memberikan perhatian dan membangun jaringan, agar aktivitas dan pelayanan terhadap masyarakat dapat maksimal,” tutup Soni. (sul)

Tidak ada komentar