HEADLINE

Unila Kembali Dipimpin Sugeng

Senin, 19 September 2011

Bandarlampung, WL - Sugeng P. Harianto kembali terpilih sebagai Rektor Universitas Lampung, yang dilaksanakan selama 2 jam dengan mendapat suara terbanyak 63 suara sah dari senat dan Kementerian Pendidikan Nasional (Kemendiknas), di Ruang Rektorat Sidang Lantai 2 Unila, Jumat (16/9).

Sidang pemilihan dilaksanakan tertutup, Sugeng mendapatkan 63 suara sah yang berasal dari senat dan Kemendiknas yang diwakili Direktur Jendral Pendidikan Tinggi, sedangkan bagi Wan Abbas Zakaria mendapatkan 36 suara senat, dan Paul Benyamin Timotiwu 0 suara.

Sementara itu, di luar, tampak pengamanan superketat mengantisipasi kemungkinan yang tak diinginkan. Selain menurunkan satpam kampus, aparat dari kepolisian juga turut diperbantukan.

Area steril diberlakukan hingga wilayah lobi masuk gedung rektorat, sehingga orang yang berusaha untuk mengakses informasi atau tidak berkepentingan tidak dapat masuk.

“Hari ini pemilihan rektor jadi diberlakukan pengamanan maksimal, karena tamu kita adalah orang penting, perwakilan Kemendiknas”, kata satpam gedung Rektor Unila. (len/lan)

Tidak ada komentar