HEADLINE

Ujicoba, Lapter Seray diperiksa

Senin, 12 September 2011

Pesisir Tengah, WL - Terkait rencana ujicoba penerbangan perdana Lapangan Terbang (Lapter) Seray Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar). Jumat (9/9), lapter pertama di bumi beguai Jejama saibetik itu di tinjau dan diperiksa kelayakannya oleh dinas terkait.

Asisten I Gison Sihite, kepada Warta Lambar. Pihaknya mulai memeriksa kesiapan Lapter Seray dalam memasuki ujicoba perdana yang direncanakan digelar, Rabu, (28/9). “Hari ini kami memeriksa Lapter Seray, karena tidak lama lagi kita akan menggelar ujicoba penerbangan yang pertama,” ungkap Gison.

Masih kata Gison, pada pelaksanaan ujicoba penerbangan perdana pesawat akan terbang langsung dari Jakarta dan akan dihadiri pejabat-pejabat penting dan bupati Lambar, Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. “Mudah-mudahan persiapan dapat berjalan sesuia sekedul,” tandas Gison.

Terpisah, Camat Edy Mukhtar, S.P., bila masyarakat diberitahu, khususnya masyarakat pesisir ihwal digelarnya ujicoba perdana Lapter Seray diperkirakan banyak yang datang untuk melihat proses penerbangan perdananya. “Mengingat antusias masyarakat kita cukup tinggi tentang lapter tersebut,” tutup Edy.

Sekedar diketahui, saat pemeriksaan Lapter Seray dihadiri oleh adishub, Drs. Syaekhuddin; Kabag Perekonomian Ir. Arman Achyuni; Kabid Ciptakarya, Ir. Ansari; Kabid Binamarga Hendriyanto. (nov)

Tidak ada komentar