HEADLINE

Truk Vs Motor, Dua tewas

Senin, 19 September 2011

Ngambur, WL - Kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Pekon Muaratembulih Kecamatan Ngambur Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sabtu (17/9), menelan korban jiwa. Seorang pengendara sepeda motor (R2) Rapni (35), warga Pekon Marang Kecamatan Pesisir Selatan bersama rekannya Riki (20) warga Dusun Bumiagung Pekon Tanjungsetia, tewas setelah kendaraan yang dikendarai keduanya bertabrakan dengan truk yang bermuatan genteng.

Menurut keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP) yang enggan disebut namanya, kedua korban melaju dari Bengkunat arah Pesisir Selatan. Sesampainya di TKP sepeda motor yang dikendarai Riki bertabrakan dengan truk sehingga kedua korban masuk ke bawah kolong truk dan memaksa truk berhenti. Evakuasi terhadap kedua korban sempat mengalami kesulitan karena berada di bawah mobil truk.

Melihat kejadian itu, supir truk melarikan diri. Dikonfirmasi, Kapolsek Bengkunat AKP E. Siallagan, S.H., mendampingi Kapolres AKBP Harri M.F., S.IK., melalui Kanitres Briptu Dwi Fitra, S.H., membenarkan telah terjadi lakalantas di wilayah hukum polsek tersebt melibatkan kendaraan R2 dengan sebuah truk. “Kecelakaan itu mengakibatkan dua pengendara R2 meninggal, sedang supir truk buron dan masih dalam pengejaran,” tutup Dwi. (sul)

Tidak ada komentar