HEADLINE

Singer Fortable Bergaransi 1 Tahun.

Senin, 12 September 2011

Bandarlampung, WL - Mengingat maraknya penjual mesin jahit di Indonesia, tak terkecuali yang bermerek Singer, merupakan inspirasi negeri, yang tak kalah dengan merek lain. Namun, konsumen atau calon pembeli harus jeli dalam melihat, dan menilai lebih jauh lagi.

Artinya, yang mana barang murah tetapi tidak tahan lama, dan harga normal. Artinya, tidak murah dan tidak mahal. Tetapi konsumen lebih memilih yang murah. Perbedaan keduanya sangatlah bergantung pada kebijakan, jika yang murah berarti membeli dengan jangka yang tidak panjang.

Hal tersebut sebenarnya menyusahkan konsumen itu sendiri pada akhirnya, karena dengan membeli barang murah, ternyata tidak ada service centre, serta suku cadang yang sulit didapat, sehingga barang tersebut rusak dan tidak dapat digunakan lagi. Dan kecewa tentu dirasakan konsumen jika menggunakan mesin tipe lain.

Saat ini, penyalur khusus mesin jahit Singer-Sumatera, khususnya cabang di Bandarlampung, siap melayani konsumen, dengan penjualan, service, dan suku cadang. Garansi berlaku nasional penyalur khusus Singer-Sumatera Indonesia.

Alex Damanik, general manager penyalur khusus Singer, menjelaskan mesin merek Singer mempunyai dua rupa, yaitu sspal/asli. Merek Singer tersebut. Asli biasa mahal, aspal (asli tapi palsu) biasa murah dan biasa obral.

Alek juga menegaskan jika mesin jahit merek singer sangat tahan lama, dan dijamin penggunaanya dalam jangka panjang, dengan harga terjangkau. Sehingga Alex menyarankan apabila konsumen menemui harga murah dengan merek tersebut, maka barang tersebvut dapat dipastikan aspal.

“Biasanya sering ada obral murah tipe mesin tertentu saja atau tidak semua tipe, sehingga semua terlihat seperti baru, casing atau bagian luarnya mudah diganti atau dipoles. Namun keaslian mesin masih belum terjamin. Untuk menjaminnya silahkan tanyakan pada ahlinya” paparnya.

Oleh karena itu, lanjutnya, bahwa selain penyalur khusus singer di Indonesia wilayah pulau terbagi menjadi dua, yaitu Sumatera dan Jawa. Mesin tersebut jika aspal maka dapat dipastikan harganya murah, obral, dan tidak tahan lama.

Menurut ahli pembeli sifatnya mendasar, lebih baik membeli 1x dari pada 2 sampai 3 kali dan rusak, dengan service yangt merepotkan. Jadi belilah Singer hanya di penyalur dengan harga terjangkau di penyalur khusus
dimanapun anda jumpai. Hindari tergoda membeli di luar penyalur, karena harga murah atau obral.

Singer promo di Hypermart lantai dasar dan Showroom Raden Intan No 85, Tanjungkarang. Korting hingga Rp300 ribu. Harga mulai Rp1,5 juta hingga Rp4,5 juta. Atau angsuran mulai Rp660 ribu, harga cash bisa  diangsur 3x dan dapat korting. Buruan, mudahkan Anda menjahit, Singer fortable multi fungsi, dengan garansi 1 tahun. (len)

Tidak ada komentar