HEADLINE

Pelantikan Mizwar Effendi Berlangsung Sukses

DILANTIK : Peratin Terpilih Kerbangdalam Pesisir Utara, Mizwar Efendi dilantik Bupati Drs H. mukhlis Basri, M.M. seremoni pengambilan sumpah berlangsung sukses. (Foto : NOVAN E)
Kamis, 08 September 2011

Pesisir Utara, WL - Setelah memenangkan pilratin beberapa bulan lalu di Pekon Kerbangdalam Kecamatan Pesisir Utara Kabupaten Lampung Barat (Lambar), akhirnya Mizwar Effendi dilantik Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., Rabu (7/9). Mizwar resmi menggantikan penjabat peratin sebelumnya, M. Razi.

Pelantikan itu dihadiri yang kapolsek, camat, beserta seluruh peratin se-kecamatan itu. Seremoni pengambilan sumpah berlangsung sukses dan meriah. Tak tanggung-tanggung salah satu legenda hidup artis lampung Edy Pulampas didatangkan untuk menghibur undangan sekaligus ungkapan rasa sukur warga setempat.

Dalam sambutannya, tokoh masyarakat Murdani, mengatakan pihaknya cukup berterima kasih atas bersedianya bupati melantik peratan yang baru itu. Utamanya, program bupati yang sudah dirasakan masyarakat, khususnya Pekon Kerbangdalam. “Kami hanya dapat memberikan acungan jempol atas semua program bupati selama ini,” ungkap Murdani.

Mizwar Efendi, mengatakan dirinya berusaha agar seluruh warga di pekon itu dapat disatukan kembali antara yang mendukung maupun yang tidak mendukung. Pihaknya juga terus berupaya dan siap berkorban untuk melakukan perubahan yang lebih baik dalam membangun pekon yang dipimpinnya. “Saya akan berusaha semampunya untuk menyatukan warga saya,” ungkap Mizwar.

Masih kata Mizwar, pihaknya juga siap untuk melakukan perubahan dalam pekon walau harus ada pengorbanan. Itu  mengingat pekon tersebut masih membutuhkan banyak pembangunan. “Saya siap berkorban dalam membangunan pekon baik pikiran dan tenaga,” tutup Mizwar. (nov)

Tidak ada komentar