HEADLINE

Pantai Labuhanjukung Ramai Pengunjung

WISATA PANTAI :  Obyek wisata pantai tetap penuhi pengunjung.  Foto dibidik di Pantai Labuhanjukung Kampungjawa Pesisir Tengah Krui waktu liburan Lebaran 1432 H tahun ini. (Foto : NOVAN E)

Pesisir Tengah, WL

Pantai Labuhanjukung Pekon Kampungjawa Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar), cukup ramai dikunjungi terlebih diwaktu suasana Hari Raya Idul Fitri 1432 H, dari berbagai daerah luar wilayah pesisir.

Itu dikatakan Yan, warga yang tinggal di pantai tersebut yang berprofesi penjual es degan kepada “Warta Lambar”, Minggu (4/9). Sejak hari kedua hari raya idul fitri pengunjung Pantai Labuhanjukung meningkat cukup banyak, hal itu membuat es degan yang dijual habis dengan cepat. “Saya berjualan es degan dengan harga Rp10 ribu,” ungkap Yan.

Yan mengatakan selain dia masih banyak orang yang memanfaatkan momen tersebut untuk mencari nafkah yaitu berjualan bakso dan pakaian yang bergambar Pantai Labuhanjukung. Para pengunjung yang kebanyakan berasal dari liwa hingga H+5 masih cukup ramai.

Diperkirakan para pengunjung akan terus berdatangan kepantai hingga H+7, mengingat pada saat hari raya ditahun sebelumnya para pengunjung mulai sepi dari tujuh hari setelah lebaran. “Selama beberapa hari ini kami mencari rezeki dari pantai ini,” tutup Yan. “(nov)”

Tidak ada komentar