HEADLINE

Pantai Karangnyimbor Dipadati Pengunjung

Meski sempat ramai dikunjungi, Pantai Karangnyimbor Tanjungsetia Pesisir Selatan  kini mulai sepi pengunjung. Tampak pantai tersebut pada H+4 pasca Lebaran 1432 H., (Foto : SAMSUL H)
Pesisir Selatan, WL

Sampai hari kelima, Minggu (4-9), Lebaran Idul Fitri 1432 H pengunjung Pantai Karangnyimbor Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatam Kabupaten Lampung Barat (Lambar) masih menjadi favorit pengunjung saat memanfaatkan liburan lebaran tahun ini.

Pantauan koran ini, hingga Minggu (4/9), pengunjung masih tetap membanjiri sepanjang pantai. Tidak kurang dari ribuan pengunjung setiap harinya menikmati indahnya pantai lokasi surfing trbai ketiga di dunia itu.

Hasil investigasi koran ini, pengunjung datang dari seluruh wilayah Lambar, seperti Sumberjaya, Liwa bahkan Tanggamus dan OKU Selatan, Sumsel.

Salah satu pengunjung yang datang dari Sumberjaya, Mujiono, ketika diminta komentarnya menyatakan ia datang bersama rombongan menggunakan kendaraan R2 dan R4. Mujiono mengaku puas indahnya pemandangan yang ada di sepanjang pantai pesisir. Disamping pemandangan yang indah, lingkungan yang asri dan bersahabat juga salah satu faktor yang tidak dapat dipisahkan dari banyaknya pengunjung.

Mujiono berharap kedepan pengelolaan lokasi wisata itu lebih ditingkatkan agar lebih memiliki nilai jual. “Apalagi Pantai Wisata Pesisir Lambar lebih indah bila dibandingkan dengan  tempat wisata lain di Wilayah Lampung,” pungkasnya. (sul)

Tidak ada komentar