HEADLINE

HUT Bhayangkari, Polres Lambar Tanam Pohon

TANAM POHON : Ketua Bhayangkari Ny. Syifah Afri Muharam--istri Kapolres Lambar AKBP Harii MF, SIK saat menanam pohon berkenaan dengan Hari Bhayangkara  dan Hari Bhayangkari Ke-59 kompleks mapolres mapolres setempat, Jumat (16-9). (Foto : Romi . E)

Senin, 19 September 2011

Balikbukit, WL - Peringatan HUT Bhayangkari ke-59, Polres Lambar menggelar bersih lingkungan dan menanam berbagai pohon di lingkungan mapolres setempat, Jumat (16/9). Ketua Bhayangkari Cabang Lambar Ny. Syifah Harri M.F. mengatakan seluruh anggota dan polwan yang hadir menanam aneka pohon di lingkungan mapolres.

“Semoga kegiatan penanaman pohon kali ini ditiru berbagai instansi di Lambar,” jelasnya. Dalam kegiatan tersebut dihadiri seluruh anggota bhayangkari dan polwan yang bertugas di Polres Lambar. Mengingat, saat ini di berbagai tempat banyak pohon yang dirusak oknum yang tidak bertanggungjawab.

Syifah—demikian istri itu biasa disapa—mengatakan dengan diadakannya penanaman pohon tersebut diharapkan seluruh anggota Bhayangkari ke depan lebih mencintai alam lingkungan sekaligus mengurangi polusi. “Kami Anggota Bhayangkari mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga hutan dan lingkungan,” terangnya.

Terpisah, Kapolres AKBP Harri M.F., SIK, menambahkan bersih lingkungan dan penanaman pohon yang digelar didukung seluruh anggota kesatuan yang bertugas di Polres Lambar. Dengan digelarnya penanaman pohon, ke depan diharapkan bisa mengurangi polusi akibat banyak pohon yang dirusak oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. “Anggota bahayangkara juga lebih meningkatkan kecintaannya terhadap lingkungan,” pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar