HEADLINE

Cabjari Krui Launching Website

Website Cabjari Krui (http://cabjarikrui.blogspot.com)

Rabu, 21 September 2011

Pesisir Tengah, WL - Untuk mengakumulasi tuntutan transparansi dalam penyelenggaraan tugas dan kewenangan kejaksaan, serta sebagai upaya pembinaan publik yang berkualitas, khususnya di Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) telah melangsungkan launching website. Kepada Warta Lambar, Selasa (20/9), Kacabjari Bobi Haryanto, S.H., menjelaskan melalui website pihaknya berusaha menyajikan informasi dan data bertujuan pembangunan hukum yang tangguh di segenap jajaran kejaksaan di Indonesia.

Upaya penegakan hukum adalah upaya bersama dan merupakan hak serta kewajiban segenap warga negara. Karena itu website juga menyedidiakan ruang bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi langsung dengan memberikan masukan maupun saran yang sifatnya membangun untuk perbaikan kinerja kejaksaan, khususnya Cabjari Krui.

Dirincikan Bobi, launching website telah dilangsungkan, Jumat (9/9) 2011 dengan alamat http://cabjarikrui.blogspot.com . Tanggal Kamis 15/9 11 secara resmi terdaftar langsung website Kejaksaan Republik Indonesia dengan nomor urut 35. kami mengharapkan kehadiran website ini dapat menjadi sarana untuk menggalang kerjasama dan membangun komunikasi yang positif untuk mencapai tujuan pembangunan kejaksaan yang tengah diupaya kan segenap jajaran kejaksaan  di seluruh wilayah Indonesia. (sul)

Tidak ada komentar