HEADLINE

Tri Aryogi Menang Telak

Batuketulis, WL - 06 Juli 2011

Warga Pekon Atarkuau Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Rabu (6/7), menggelar pemilihan PERATIN (Pilratin) mas bakti 2011-2016.

Tri Aryogi (1) dipastikan memimpin pekon itu setelah sukses mendulang perolehan suara terbanyak, yakni  314. Sedangkan rivalnya, Resni Erlina (2) hanya memperoleh 77 suara.

Di ketahui, dari 611 warga yang masuk daftar pemilih tetap (DPT), 35 suara dinyatakan tidak sah dan selebihnya tidak terpakai.
Hal tersebut diungkapkan, Haidar, kepada Warta Lambar, Rabu (6/7). Menurutnya beberapa warga yang tidak hadir dalam pemilihan tersebut berhalangan dan sedang tidak berada di pekon.

Haidar menambahkan, terpilihkan Tri Aryogi menjadi peratin berarti pekon tersebut telah memiiki peratin definitip setelah mekar dari pekon induk, Bedudu.

Selaku panitia, Haidar berharap peratin terpilih mengemban tugas dengan penuh tanggungjawab. “Dan membawa perubahan untuk pekon. Mengingat kondisi geografis pekon tersebut berada terpencil dan tertinggal,” pungkasnya.

Sekadar menambahkan, pada pilratin tersebut Sekcam Agus Salim, SIP dan Kapolsek Belalau AKP Abdurrahman, SH, plus peratin se-Kecamatan Batuketulis tampak hadir. (rom)

Tidak ada komentar