HEADLINE

Tertibkan Orgil di Pesisir!

Pesisir Tengah, WL - 12 Agustus 2011

Maraknya orang gila (orgil) di wilayah pesisir, utamanya Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), membuat warga setempat merasa resah. Terlebih orgil juga kerap mengganggu kenyamanan pengguna kendaraan roda dua (R2) dan roda empat (R4). Sebab itu pihak terkait diminta menertibkannya.

Seperti disampaikan, Rahmat, warga Pasar Kota Krui ini, kepada Warta Lambar, Kamis (11/8), maraknya orgil di wilayah pesisir mengakibatkan ibu rumah tangga di daerah tersebut enggan membiarkan buah hati mereka bermain. Apalagi, sambung dia, yang berumur balita. “Kami minta pihak terkait dapat menertibkan orgil yang sudah cukup banyakini ,” ungkap Rahmat.

Masih kata Rahmat, berkeliarannya orgil di wilayah pesisir kerap membuat pengendara R2 dan R4 merasa terganggu. Diduga kuat masuknya orgil dari luar Lambar. Diharapkan, terkait menanggapi masalah tersebut dengan serius. Karena semakin hari jumlah orgil kian banyak. “Kami merasa terganggu dan anak kami tidak dapat bermain sendirian,” tutup Rahmat. (nov)
  

Tidak ada komentar