HEADLINE

SMPN 1 Belalau Lomba Kebersihan

Belalau, WL - 15 Agustus 2011

Memeriahkan HUTRI ke-66 SMPN 1 Belalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar lomba kebersihan kelas dan kerapian siswa. Hal tersebut dijelaskan Kepsek Haryanto, S.Pd, kepada Warta Lambar, Senin (15/8). Menurutnya, lomba kebersihan antar kelas dan kerapihan siswa  diselenggarakan pihak sekolah guna  memeriahkan HUT RI sekaligus juga memupuk para siswa agar mebiasakan diri dalam menjaga kebersihan lingkungan dan berpakaian. Targetnya dua item di atas dip-raktekkan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Ditambahkannya, di sekoalah tersebut ada 15 kelas yang mengikuti perlombaan dan setiap kelas tidak sebelumnya tidak memiliki persiapan. Itu karena sebelumnya pihak sekolah hanya mengisyaratkan agar siswa-siswi tetap menjaga kebersihan sekolah dan ruangan kelas masing-masing.

Masih kata dia, diharapkan diadakannya lomba kebersihan kelas kali ini, kedepannya para siswa-siswi agar tetap menjaga kebersihan ruangan kelas masing-masing. “Diharapkan para siswa untuk tetab berpakaian rapi baik saat berada di sekolah maupun di luar sekolah,” tutupnya. (rom)

Tidak ada komentar