HEADLINE

Pertikara Lambar Ditutup

Gedungsurian, WL - 25 Juli 2011

Perkemahan Tingkat Saka Bhayangkara (Pertikara) yang digelar di Pekon Mekarjaya Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sejak Kamis (21/7) lalu telah ditutup Sabtu (23/7). Seremoni penutupan dihadiri Uspika setempat, Kakwarcab Lambar Drs, Sudirman, Wakapolres Lambar Kompol Joensoen Sihotang, SH, MH.

Penutupan yang dipimpin oleh Kompol Joensoen Sihotang, sekaligus pemberian hadiah kepada peserta yang mendapatkan nilai terbaik, diantaranya persarta binaan Polsek Sumberjaya, Peserta binaan Polsek Belalau, Peserta binaan Polsek Balikbukit.

Hal tersebut dijelaskan Ketua Panitia AKP Fanny Indrawan, kepada Warta Lambar, Sabtu (23/7). Menurutnya, selama berlangsungnya acara tersebut berlangsung sukses. Dia berharap, kepada peserta yang telah mengikuti acara tersebut untuk selalu mengamalkan semua pengetahuan yang didapat, kepada masyarakat, keluarga dan negara, utamanya bagi peserta yang mendapat nilai terbik.

Ditambahkanya, pihaknya berharap kegiatan-kegiatan semacam itu terus ditingkatkan dan dikembangkan. Sehingga saka bhayangkara yang ada diLambar, dapat menjadi kebanggaan tersendiri. “Saya harap kedepannya Saka Bhayangkara Lambar mampu menjadi sebuah kebanggaan di Lambar,” pungkasnya (san)

Tidak ada komentar