HEADLINE

Peratin Kecewa Proposal Belum Direspons

Gedungsurian, WL - 11 Juli 2011

Proposal yang telah diajukan ke Kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat (Lambar) untuk pembenahan jembatan putus di Pekon Mekarjaya Kecamatan Gedungsurian, ternyata belum mendapatkan respons dari pihak terkait. Hal tersebut dijelaskan Peratin Atim, SH, kepada Warta Lambar, Senin (11/7).

Menurut Atim, pihaknya telah mengajukan proposal sejak beberapa waktu lalu melalui Camat Yuda Setiawan, SIP dan hingga saat ini proposal tersebut belum mendapat respons sedikitpun dari camat, alih-alih instansi terkait.

Ditambahkan Atim, awalnya pihaknya bermaksud mengajukan langsung proposal tersebut. Namun camat setempat tidak memperbolehkan proposal itu diajukan langsung oleh aparat pekon melainkan diajukan melalui camat. “Kata camat harus melalui dia,” jelasnya.

Tepisah, Camat Yuda Setiawan, mengatakan proposal tersebut telah diajukan ke pemerintah terkait dan pihaknya akan terus memperjuangkan agar proposal tersebut segera terealisasi. “Kami akan terus berusaha agar proposal tersebut segera terealisasi,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar