HEADLINE

Optimalisasi Pengerjaan PNPM-MP 2011

Sekincau, WL - 26 Juli 2011

Pembangunan sumur bor melalui Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) di Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), diharapkan lebih optimal sesuai bestek.

Hal tersebut dijelaskan Penanggungjawab Operasional Kegiatan (PJOK) Misno, SE kepada Warta Lambar, Selasa (26/7). Menurutnya, pembangunan yang dilakukan melalui program pemerintah pusat tersebut jangan sampai mengecewakan masyarakat yang nantinya akan memanfaatkannya.

Utamanya kepada pengelola pihaknya berharap lebih profesional, transparan, dan jujur untuk membuktikan keseriusan penerapan pembangunan. Pihaknya tidak ingin terjadi penyalahgunaan dana pembangunan hanya untuk meraih keuntungan pribadi. “Jangan dijadikan untuk mencari keuntungan pribadi,” jelasnya.

Ditambahkan Misno, pihaknya akan terus memantau pelaksanaan pembangunan dimaksud, dan apabila diketahui terjadi penyelewangan dana akan menindaklanjutinya sesuai hukum. “Kami akan bertindak tegas, apabila terjadi hal-hal yang tidak tepat guna akan diselesaikan sesuai aturan main yang ada,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar